Dinas Perikanan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Ikuti Pra Musrenbang Zona II Wilayah Pantai Barat
Pra Musrenbang Mandailing Natal, Panyabungan

By Dinas Perikanan Daerah 17 Apr 2020, 13:18:38 WIB Utama
Dinas Perikanan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Ikuti Pra Musrenbang Zona II Wilayah Pantai Barat

Keterangan Gambar : Ibu Kepala Dinas Perikanan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan didampingi Kasubbag Perencanaan dan Keuangan melakukan Desk pembahasan usulan Kegiatan Tahun 2021


Pra Musrenbang merupakan persiapan pemantapan pelaksanaan Musrenbang Provinsi Sumut. Untuk Sumut, pra-Musrenbang dibagi menjadi 4 zona wilayah, yakni Zona Pantai Barat, Zona Pantai Timur, Zona Dataran Tinggi dan Zona Kepulauan Nias.

Seperti yang Bapak Gubernur Sumatera Utara sampaikan pada saat membuka secara resmi Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Pra Musrenbang) Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021 zona pantai barat “Banyak hal yang kita inginkan, banyak hal yang kita cita-citakan. Semuanya harus kita dasarkan untuk menyejahterkan rakyat. Saya harap semua bupati/walikota datang pada Musrenbang nanti dan menjabarkan ke saya apa perencanaaan pembangunan, apa yang menjadi prioritas. Kalau tak mau datang berarti tak mau maju kabupaten/kotanya,” 

Dinas Perikanan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan termasuk dalam wilayah zona II Pantai Barat mengikuti Pra Musrenbang di Gedung Serba Guna Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal mulai tanggal 20 s/d 21 Februari 2020 dan melaksanakan desk pembahasan usulan kegiatan Tahun 2021 sumber dana APBD Provinsi Sumatera Utara. 

Kegiatan yang diusulkan Dinas Perikanan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan adalah di bidang Perikanan Tangkap dan di bidang Budidaya Perikanan.

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment